Dapatkan Update Info Terbaru!

Saya tidak mengirim SPAM

Friday, July 25, 2014

Smartphone Khusus The Gunners, Huawei Ascend P7 Arsenal Edition

Huawei yang merupakan vendor smartphone asal Cina ini telah sukses dalam peluncuran perangkat flaghshipnya yakni Huawei Ascend P7. Kini vendor berlogo Kipas merah tersebut kembali meluncurkan smartphone yang sama namun dengan varian berbeda yang berlabel nama Huawei Ascend P7 Arsenal Edition dengan menggandeng klub sepak bola Eropa kenamaan yakni Arsenal. Smartphone ini hadir khusus untuk para fans tim sepak bola dari club Arsenal yang berjuluk The Gunners. Sejumlah fitur dan konten eksklusif terkait club tersebut pun dihadirkan pada perangkat ini.

Smartphone ini hadir dengan desain yang unik dengan bekalan layar berukuran 5 inch beresolusi 1920 x 1080 pixels. Pada bodi casing bagian belakangnya terdapat logo klub arsenal yang merupakan klub sepak bola papan atas di Inggris. Tidak hanya itu, Huawei Ascend P7 Arsenal Edition ini juga menyajikan berbagai tema dan widget yang berhubungan dengan Arsenal. Selain itu pada perangkat ini juga dibekalkan game FIFA 14 yang telah terinstal di smartphone ini.

Spesifikasi yang lainnya masih terbilang sama dengan versi standartnya. Huawei Ascend P7 Arsenal Edition ini juga dibekali dengan dual kamera tangguh. Kamera belakang yang tertanam berukuran 13 MP lengkap dengan LED flash dan auto focus. Sementara untuk kamera kedua terpasang lensa berukuran 8 MP yang dapat digunakan untuk kebutuhan video call, video chatt dan selfie. Smartphone ini sudag mendukung sistem operasi terbaru yakni Android v4.4.2 KitKat.

Smartphone edisi Arsenal ini juga dibekali dengan processor Quad-core ARM Cortex-A9 dengan top speed 1.8 GHz dari chipset HiSilicon 910T Kirin. Kemampuannya dalam mengakses game-game dan aplikasi berat pun tidak perlu diragukan lagi karena telah didukung dengan kapasitas RAM besar berukuran 2 GB yang mampu menjalankan multitasking. Sementara untuk ruang penyimpanan, disediakan kapasitas internal 16 GB yang dapat diekspansi dengan microSD sampai kapasitas 64 GB. Selengkapnya tentang spesifikasi Huawei Ascend P7 Arsenal Edition dapat disimak dibawah ini.

Belum ada informasi terkait harga Huawei Ascend P7 Arsenal Edition ini. Namun diberitakan smartphone ini akan segera diluncurkan sebelum kompetisi Liga Inggris yang akan dimulai pada tanggal 16 Agustus 2014 mendatang. Untuk ketersediaannya sendiri di pasar Asia termasuk Indonesia masih menjadi tanda tanya. Kita berharap saja smartphone ini juga akan menyapa para pecinta klub arsenal atau the gunners yang ada di tanah air.

Sumber : OKTEKNO.COM

Sebarkan Artikel Ini
Favoritkan →
IKUTI KAMI →
BAGIKAN →

0 comments:

Post a Comment