Dapatkan Update Info Terbaru!

Saya tidak mengirim SPAM

Saturday, July 19, 2014

BlackBerry Passport Segera Hadir Di Indonesia

http://us.images.detik.com/content/2014/07/19/317/blackberrypass.jpg

BlackBerry Passport disebut-sebut sebagai salah satu ponsel dengan desain terunik tahun ini. Produk terbaru dari BlackBerry itu dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia setelah peluncurannya di kancah global.

PR Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan menyatakan bahwa BlackBerry Passport segera masuk ke pasar Tanah Air setelah resmi diluncurkan pada bulan September mendatang di London.

“Indonesia memang adalah salah satu pasar yang jadi fokus Blackberry, jadi pasti akan dihadirkan dengan cepat. Tapi tanggal pastinya belum dipastikan karena kami masih berkoordinasi dengan mitra-mitra lokal,” kata Yolanda di Jakarta.

Soal harga BlackBerry Passport untuk saat ini belum diketahui dengan pasti. Tapi ia dipastikan masuk ke segmen high end seperti BlackBerry Z30 atau BlackBerry Q10.

BlackBerry Passport kemungkinan akan dibekali prosesor quad core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 atau yang lebih dikenal sebagai Snapdragon 800 yang dipadu dengan RAM sebesar 3 GB, kamera 13 MP, dan baterai 3450 mAh.

Kamera depannya 2 MP. Sedangkan bentang layarnya yang berada di kisaran 4 inch dengan resolusi sebesar 1440x1440 pixel. BlackBerry mengklaim desain handset ini akan menghadirkan pengalaman baru di tengah miripnya bentuk smartphone zaman sekarang.

Sumber : DetikiNet

Sebarkan Artikel Ini
Favoritkan →
IKUTI KAMI →
BAGIKAN →

0 comments:

Post a Comment