Dapatkan Update Info Terbaru!

Saya tidak mengirim SPAM

Friday, August 1, 2014

Akhirnya BBM Tersedia Untuk Windows Phone

Setelah mengalami kemunduran jadwal rilis Aplikasi BBM di Windows Phone, akhirnya pada hari selasa kemarin tanggal 31 juli BBM telah tersedia untuk Windows Phone 8 ke atas. 


Sobat Sesemart, ini adalah artikel atau tulisan blog pertama saya yang ditulis tanpa Copy Paste. Mohon Kritik dan Sarannya agar Artikel atau Postingan selanjutnya lebih baik.

"Aplikasi BBM untuk Windows Phone menunjukkan komitmen kami untuk mendukung kemampuan cross-platform, dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Microsoft untuk memberikan tingkat baru kolaborasi bagi platform Windows Phone." Itulah pernyataan John Sims, Selaku President Global Enterprise Services BlackBerry yang saya kutip dari ZDNet.

Dengan hadirnya BBM pada platform Windows Phone akan menambah pengguna aktif BBM yang sebelumnya hanya ada di Android dan iOS.

Menurut saya pribadi ini bisa mendatangkan keuntungan juga kerugian, Keuntungannya adalah dapat menambah kontak BBM dari teman yang mempunyai smartphone Windows Phone, Kerugiannya mungkin BBM akan sering terjadi delay atau penundaan dalam pengiriman maupun penerimaan pesan karena bertambah padatnya aktivitas pada server BlackBerry.

Semoga saja selalu ada perbaikan setiap harinya dari pihak BlackBerry. Sekian dari saya, terimakasih sudah membaca postingan ini. Tunggu Postingan berikutnya.

Wassalamualikum WR. WB.

Sebarkan Artikel Ini
Favoritkan →
IKUTI KAMI →
BAGIKAN →

0 comments:

Post a Comment