Dapatkan Update Info Terbaru!

Saya tidak mengirim SPAM

Tuesday, July 29, 2014

Rumor : LG D635 Dengan Windows Phone 8.1


Satu lagi vendor smartphone global yang digandeng pihak Microsoft untuk peluncuran smartphone berbasis Windows Phone. Pihak Microsoft telah mengumumkan bahwa LG akan kembali menjadi partnernya dalam menggarap perangkat smartphone dengan platform WindowsPhone. Sebelumnya LG telah merilis smartphone dengan dengan platform WP pada LG Optimus 7, namun pada kenyataannya hasil penjualan dari smartphone tersebut jauh dari yang diharapkan. Kini LG dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone dengan nama LG D635 dengan OS Windows Phone.

Kabar tersebut bersumber dari pendiri jaringan promosi AdDuplex yakni Alan Mendelevich yang menyebutkan bahwa sebuah smartphone berbasis Windows Phone dari LG telah masuk jaringan database dengan nama LG D635. Smartphone ini dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Windows Phone 8.1.

Dari sumber tersebut juga disebutkan bahwa LG D635 akan mengusung layar sentuh berukuran 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Sayangnya tidak ada informasi detail lainnya terkait smartphone tersebut, namun diperkirakan LG D635 yang merupakan smartphone Windows Phone ini akan menyasak kalangan menengah dengan harga yang terjangkau.


Jika hal tersebut benar adanya, nampaknya smartphone ini pun siap bersaing dengan jajaran ponsel cerdas dari seri Nokia Lumia yang notabene nya dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi pada seri-seri lumianya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari fitur-fitur yang akan diusung perangkat anyar LG ini.

Sumber : OkeTekno

Sebarkan Artikel Ini
Favoritkan →
IKUTI KAMI →
BAGIKAN →

0 comments:

Post a Comment