Dapatkan Update Info Terbaru!

Saya tidak mengirim SPAM

Thursday, July 17, 2014

Inilah Galaxy Alpha, Pesaing iPhone 6

Setelah menghadirkan Galaxy S5 yang juga masih hangat menjadi perbincangan, kini kabarnya Samsung akan kembali merilis smartphone jagoannya di level high-end. Bukan dari keluarga smartphone Galaxy S atau Note, tetapi jagoan baru Samsung tersebut akan hadir dalam gugusan terbaru deretan Galaxy-nya, yaitu Alpha.

Hal tersebut seperti pemberitaan media asal Korea Selatan, ETNews.com pada akhir pekan lalu bahwa Samsung telah menjalani pekerjaan untuk menghadirkan perangkat smartphone high-end pada Agustus mendatang. Smatrphone yang dibangun dari material logam tersebut akan lahir dengan nama Galaxy Alpha. Line-up baru tersebut diperkirakan akan menjadi pesaing iPhone 6 yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan September.

Hadirnya Galaxy Alpha akan menambah jajaran nama-nama perangkat komunikasi pintar dari Samsung. Selama berbulan-bulan, laporan yang masuk menunjukkan bahwa Samsung mempersiapkan sebuah smartphone high-end yang melebihi smartphone andalannya, Galaxy S5, yang hadir di pasaran pada bulan April lalu. Datang dengan chassis logam dan beberapa feature tambahan membuat Galaxy Alpha berada di kasta paling tinggi jajaran smartphone Samsung. Menurut informasi dari ET News, Galaxy Alpha akan menjadi perpaduan sempurna antara Galaxy S5 dan Samsung phablet, Galaxy Note.

Diyakini bahwa Galaxy Alpha bisa menjadi perangkat yang sama dengan nama lain yang telah menjadi buah bibir selama beberapa bulan terakhir. Beberapa rumor telah menyarankan Samsung untuk bekerja serius pada Galaxy S5 Prime atau Galaxy F, yang datang dengan fitur high-end. Namun, nama "Alpha" yang ternyata dipilih untuk menggaungkan smartphone high-end terbarunya.

Ini seolah menjadi pertarungan resmi Samsung dengan Apple pada pasar smartphone, karena kedua perusahaan terus menjual jutaan perangkat setiap kuartal.

Namun hingga saat ini, Kami belum mendapatkan rincian tentang handset smartphone baru tersebut dari artikel ETNews. Ini seolah menjadi upaya menahan diri untuk tidak mengungkapkan detail keseluruhan Galaxy Alpha di depan Apple yang dalam beberapa bulan mendatang mungkin akan menghadirkan dua iPhone barunya.

Sebarkan Artikel Ini
Favoritkan →
IKUTI KAMI →
BAGIKAN →

0 comments:

Post a Comment